rekomendasi restoran di lippo mall kemang

Rekomendasi Restoran di Lippo Mall Kemang Favorit Pengunjung

Posted on

FUNTOURA.COM – Rekomendasi restoran di lippo mall kemang. Kemang dikenal sebagai kawasan yang memiliki banyak pilihan kuliner untuk dinikmati. Berbagai penjual makanan dapat ditemui di setiap sudutnya. Kualitas dan harganya pun berragam, dari yang murah hingga yang mahal. Begitu juga di Lippo Mall Kemang, di dalamnya terdapat banyak restoran yang menawarkan menu makan yang nikmat.

Kamu bisa memilih menu lokal atau mancanegara di berbagai restoran yang ada di Lippo Mall. Berikut kami uraikan rekomendasi restoran di Lippo Mall. Selamat membaca.

Rekomendasi Restoran di Lippo Mall Kemang

Seribu Rasa

Sate nusantara seribu rasa lippo mall kemang. Foto : Gmaps
Sate nusantara seribu rasa. Foto : Gmaps

Restoran pertama yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi adalah Seribu Rasa. Lokasinya ada di Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Lantai Ground, Avenue of The Stars. Restoran ini memiliki ruangan yang luas, bahkan sering juga digunakan untuk acara tertentu.

Di restoran ini kamu bisa merasakan nikmatnya menu masakan lokal hingga makanan khas asia tenggara. Desainnya yang mewah akan membuatmu nyaman dan betah. Selain sayur dan daging, kamu juga bisa menikmati menu seafoodnya. Pelayanan yang ramah dan makanan yang selalu fresh akan menambah kepuasan saat menikmati makanan.

Kami sarankan siapkan budget minimal 200.000 supaya kamu bisa menikmati berbagai menu makanan.

Restoran ini buka setiap hari pukul 11.00 – 21.00

Kitchenette

Half roasted chicken yang menggoda. Foto : Chalton / Gmaps
Half roasted chicken yang menggoda. Foto : Chalton / Gmaps

Kitchenette adalah salah satu restoran di Lippo Mall yang menyediakan menu western. Dengan menu andalan Batavia Bold, salad, dan berbagai crepes favorit pelanggan.

Hal yang menarik di restoran ini adalah tempat ini menerima pengunjung yang membuat hewan peliharaan. Pengelola memberikan tempat khusus bagi hewan peliharaan itu.

Restoran ini berada di tempat yang mudah dijangkau dari arah mana saja. Tempatnya juga bersih dan nyaman sehingga pengunjung merasa nyaman.

Seperti restoran yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk makan di sini sebaiknya siapkan dana minimal 200.000 per orang supaya bisa bebas memilih menu.

Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00. Lokasinya berada di Lantai Ground Lippo Mall Kemang. Yuk langsung kunjungi.

Papparich

Salah satu menu Pappa Rich. Foto : Awi / Gmaps
Salah satu menu Pappa Rich. Foto : Awi / Gmaps

Di Lippo Mall Kemang juga terdapat restoran dengan makanan khas Malaysia. Restorannya adalah Papparich. Mendu andalannya adalah Roti Tissue, berbagai mi laksa, ada juga nasi briyani yang bisa kamu pesan.

Pelayannya yang ramah siap melayani pengunjung. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasa dekorasi interior yang mewah dan memukau. Hal tersebut membuat pengunjung betah untuk berada di restoran dalam waktu yang lama.

Masih di sekitaran lantai ground mall, buka setiap hari pukul 07.00 – 21.00 WIB. Harga makanannya tidak terlalu mahal, biasanya sekitar 50.000 – 100.00 per orang.

Dookki

Sajian menu Dookki. Foto : Gmaps
Sajian menu Dookki. Foto : Gmaps

Salah satu restoran di Lippo Mall ada juga yang menyediakan makanan khas Korea. Sebuah restoran bernama Dokki menjadi tujuan yang tepat bagi pengunjung yang menyuaki makanan ala Korea. Tersedia menu utama yaitu 10 macam topokki ditambah saus rahasia yang memiliki rasa tiada tanding.

Dengan konsep all you can eat kamu bisa makan sepuasnya dengan waktu yang ditentukan yaitu antara 1 sampai 1,5 jam. Berbagai menu bebas dipilih oleh konsumen. Harga makanannya sekitar 99.000 sampai 200.000 per orang.

Lokasinya ada di Lantai 1 Lippo Mall. Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00.

Pepper Lunch

Pepper Lunchi Lippo Mall Kemang. Foto : Dewi / Gmaps
Pepper Lunchi Lippo Mall Kemang. Foto : Dewi / Gmaps

Pepperlunch adalah salah satu restoran makanan Jepang yang terkenal di Lippo Mall. Kami merekomendasikan restoran ini untuk kamu yang suka dengan makanan ala Jepang. Untuk menu andalannya ada Teriyaki Pepper Chicken, Sukiyaki, dan yang lainnya.

Penyajiannya menggunakan hot plate sehingga terkesan mewah. Cocok sekali untuk makan malam bersama teman, atau sendirian. Melihat pilihan menunya akan membuat kamu bingung memilih karena semuanya terlihat enak. Rasanya ingin mencoba semua menu.

Restoran ini ada di Lantai 3 Lippo Mall. Buka setap hari pukul 10.00 – 21.00.

The Duck King

Bebek Panggang The Duck King. Foto : Anugrah / Gmaps
Bebek Panggang The Duck King. Foto : Anugrah / Gmaps

Restoran yang satu ini sesuai dengan namanya memiliki menu utama yaitu bebek. The Duck King adalah restoran China yang cocok untuk semua konsumen karena sudah terdaftar di MUI sebagai restoran halal. Jadi, bagi konsumen muslim bisa tetap menikmati berbagai menunya.

Kamu bisa menikmati menu yang porsinya besar di restoran ini bersama teman atau keluarga. Porsinya besar, tidak akan terasa kurang walaupun dimakan bersama. Semakin menambah suasana hangat dalam kekerabatan.

Lokasinya ada di Upper Ground Lippo Mall Kemang. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00

Ootoya

Sushi Ootoya Lippo Mall Kemang. Foto : Lisa / Gmaps
Sushi Ootoya Lippo Mall Kemang. Foto : Lisa / Gmaps

Restoran Jepang di Lippo Mall tidak hanya satu. Ootoya bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin menikmati makanan ala Jepang. Menu sushi, teriyaki, dan yang lainnya tersedia untuk pengunjung resto.

Kalau kamu sedang dalam program diet, makanan di resto ini juga tetap cocok untukmu. Tentunya dengan tetap memperhatikan kualitas rasa.

Lokasinya ada di Lantai UG Lippo Mall Kemang. Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00. Budget ideal yang harus disiapkan sekitar 100.000 – 200.000.

Saigon Delight

Salah satu menu Saigon Delight. Foto : Gmaps
Salah satu menu Saigon Delight. Foto : Gmaps

Siapa yang belum pernah mencoba masakan ala Vietnam? Restoran ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang penasaran. Nama restorannya adalah Saigon Delight. Ada di lantai UG Lippo Mall Kemang.

Ketika makan di restoran ini kamu akan dilayani dengan ramah, diberi sajian makanan khas ala Vietnam denga cita rasa yang sangat disukai oleh konsumen. Menu andalan dari restoran ini adalah Pho Bo Tai. Yaitu Pho dengan topping irisan iga yang cukup banyak.

Smokey Ribs

Suasana outdoor Smokey Ribs Lippo Mall. Foto : Liu Yizhe / Gmaps
Suasana outdoor Smokey Ribs Lippo Mall. Foto : Liu Yizhe / Gmaps

Sebuah restoran steak yang ada Lippo Mall Kemang bernama Smokey Ribs. Restoran ini menyediakan olahgan berbagai daging, termasuk daging babi. Steaknya terkenal enak dan harga yang masih tergolong murah untuk kategori makanan restoran mewah.

Pengunjung restoran ini selain menyukai steaknya, juga mengatakan pastanya enak, dan minumannya juga terhitung murah. Ditambah suasana tempat yang nyaman baik indoor maupun outdoor. Cocok untuk

Lokasinya ada di Lantai Ground. Buka setiap hari pukul 11.00 – 20.00.

Selanjutnya ada Smokey Ribs yang merupakan restoran khusus yang menyediakan aneka olahan daging Babi. Menu utama disini adalah semua olahan daging babi terutama steaknya yang terkenal empuk san juicy. Smokey Ribs mengusung konsep ruangan outdoor yang memiliki live music. Sehingga pengunjung dapat menikmati aneka sajian menunya sambil bersantai.

Pizza Marzano

Pizza Calabbrese dari Marzano Lippo Mall. Foto : Dian / Gmaps
Pizza Calabrese dari Marzano Lippo Mall. Foto : Dian / Gmaps

Pizza Marzano adalah salah satu restoran di Lippo Mall Kemang yang menyediakan makan utama berupa pizza. Selain itu terdapat menu lain seperti pasta dan berbagai desert. Tidak hanya pizza bundar, di sini juga terdapat pizza kotak.

Untuk pilihan pizzanya sendiri terdapat banyak pilihan topping dan varian seperti milano, american, trifolana, dan berbagai macam pizza lainnya. Kamu tidak perlu bingung dengan masing-masing varian karena di buku menu sudah ada keterangannya.

Lokasinya ada di lantai UG ya, buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00. Siapkan dana minimal 100.000 untuk bisa menikmati menu dari Pizza Marzano.

Meat Me Steakhouse And Butchery

Menu steak Meat Me Steakhouse and Buthcery. Foto : Gmaps
Menu steak Meat Me Steakhouse and Buthcery. Foto : Gmaps

Ada lagi restoran steak yang menjadi favorit pengunjung Lippo Mall Kemang. Meat Me Steakhouse and Butchery menyediakn menu steak sebagai menu utamanya. Untuk steaknya sendiri konsumen bisa memilih varian dagingnya, saus, dan bumbunya juga sesuai selera.

Terdapat layanan wifi gratis dan area outdoor yang nyaman. Untuk tempat duduk di dalam ruangan juga ruangannya ber AC. Pelayanannya cukup oke menurut beberapa pengunjung yang memberikan ulasan di Google.

Lokasinya ada di lantai Ground, di area Avenue of the stars. Buka setiap hari pukul 11.00 – 20.00.

Genki Sushi

Sajian Genki Sushi Restoran Lippo Mall Kemang. Foto : Adnan / Gmaps
Sajian Genki Sushi. Foto : Adnan / Gmaps

Mau menikmati sushi di Lippo Mall Kemang? Genki Sushi jawabannya. Walaupun bukan satu-satunya restoran ala Jepang di Lippo Mall, tetapi restoran ini menjadikan sushi sebagai menu utamanya. Bahkan salah satu pengunjung mengatakan sushi di sini rasanya enak walaupun dia bukan penyuka sushi.

Penyajian yang unik dengan sushi train jadi terasa lebih menyenangkan jika mengajak anak-anak untuk makan bersama di sini. Selain pesanan satuan kamu juga bisa memesan menu paket all you can eat.

Thai Street

Salah satu menu di Thai Street Restoran Lippo Mall Kemang. Foto : Dini / Gmaps
Salah satu menu di Thai Street Lippo Mall Kemang. Foto : Dini / Gmaps

Sebagai penutup kami rekomendasikan restoran Thailand di Lippo Mall Kemang. Kalau berkunjung ke mall ini pasti akan menemukan Thai Street di lantai UG. Termasuk salah satu restoran yang selalu ramai. Tersedia menu makanan ala Thailand seperti sup, oseng, dan sate.

Pengunjung juga menyukai salad mangganya yang segar. Bagi yang bingung mau memesan apa bisa bertanya ke pelayannya. Minta saja rekomendasinya, kamu tinggal menyebutkan selera kamu seperti apa lalu nanti akan diberikan makanan yang cocok.

Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00.

Demikian rekomendasi restoran terbaik di Lippo Mall kemang favorit pengunjung.

One thought on “Rekomendasi Restoran di Lippo Mall Kemang Favorit Pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *