hal seru di batam

8 Kegiatan Seru di Batam

Posted on

FUNTOURA.COM – 8 Kegiatan Seru di Batam. Batam, sebuah kota yang berada di perbatasan Indonesia dan Singapura, telah menjadi magnet bagi negara tetangga. Salah satu kota, Nagoya, berhasil naik sebagai salah satu destinasi teratas di Batam. Dahulu kala, Nagoya disebut Lubuk Baja.

Namun, karena banyaknya penduduk Jepang yang menetap di Lubuk Baja, kawasan tersebut kini dikenal sebagai Nagoya, atau “Kota Jepang” di Batam. Nagoya saat ini merupakan distrik yang berkembang pesat di Batam, dan bersama dengan itu, gaya hidup perkotaan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat di Nagoya.

Menggila di Nagoya Hill Shopping Mall

Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Batam, Nagoya Hill Shopping Mall. Menempati hampir 9 hektar area,

Anda akan menemukan segala sesuatu yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau. Pusat perbelanjaan besar ini menjual pakaian, tas, peralatan, elektronik, dan banyak lagi.

Merasakan Ketakjuban Vihara Budhi Bakti

Mereka yang mencari momen ketenangan di tengah hiruk-pikuk kota Batam seharusnya benar-benar mengunjungi Vihara Budhi Bakti. Vihara Budhi Bakti adalah candi Buddha tertua di Batam dan sangat dipengaruhi oleh arsitektur Tionghoa.

Terletak di Jalan Pembangunan Blok VI, vihara ini mudah diakses dengan akomodasi apa pun atau mobil sewaan Anda di Batam. Sejumlah patung dewa menghuni taman kecil, dan sebuah pagoda dibangun di depan candi, menciptakan suasana sepi di candi ini.

Menyegarkan Badan Dengan Spa

Jika ada sesuatu yang populer di Batam selain pusat perbelanjaannya, itu adalah perawatan spa dan rumah pijat yang luar biasa. Banyak tempat spa dan kesehatan yang tersedia di Batam, masing-masing dengan perawatan khasnya yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

Cobalah Martha Tilaar Salon and Day Spa untuk perawatan wajah dengan produk otentik Indonesia. Atau jika Anda membawa keluarga, pastikan untuk mencoba perawatan di NEST Family Reflexology and Spa dan hadirkan kebahagiaan untuk keluarga Anda.

Menikmati Makanan Khas yang Hangat

Ketika Anda berkunjung ke Batam, ada satu legenda kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Yong Kee. Yong Kee adalah restoran seafood Batam yang terletak di Pusat Kota Nagoya, dekat dengan Nagoya Hill Shopping Mall. Tidak ada yang dapat meredakan kelelahan setelah berbelanja atau menjelajahi kota seperti sup ikan ikonik Yong Kee. Ke segarannya dari bahan-bahan yang digunakan, dikombinasikan dengan resep keluarga tradisional, telah membuat restoran ini populer di Batam.

Berkunjung ke Pura Amerta

Sebagai gerbang menuju Indonesia, Batam memiliki berbagai jenis atraksi, termasuk sebuah pura Hindu bernama Pura Agung Amerta Bhuana. Pura ini dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan, dengan danau dan bukit yang indah.

Bagi para fotografer, jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan beberapa foto spektakuler di Pura Agung Amerta Bhuana, termasuk dua danau yang mempercantik sekitar pura tersebut.

Memilih Fashion Terbaru

Para penggemar budaya Korea dan gaya fashion ala Korea tak boleh melewatkan kunjungan ke Ajella Korea Factory Outlet. Factory outlet ini menjual berbagai pakaian, jaket, jeans, mantel, dan banyak lagi langsung dari Korea. Tidak perlu khawatir tentang harga, karena Anda akan mendapatkan bahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan tentunya banyak pilihan untuk menyamai idol K-Pop Anda.

Berjalan-jalan di Nagoya City Walk

Membawa keluarga dan anak-anak selama akhir pekan akan menjadi lebih seru di Nagoya Citywalk. Konsep dalam dan luar ruangan dari mal ini telah memikat banyak keluarga di Batam dan menjadi tempat populer untuk dikunjungi di Nagoya.

Di dalam citywalk ini, pengunjung masih dapat menikmati alam di tengah kota. Untuk anak-anak, berbagai hiburan tersedia di area ini, serta berbagai warung makan, restoran, dan kafe yang menggoda lidah Anda.

Mencari Cenderamata

Setelah seharian menjelajahi Batam, jangan lupa membawa oleh-oleh untuk orang terkasih di rumah. Salah satu tempat yang sempurna untuk membeli oleh-oleh di Nagoya adalah Penuin Wet Market. Selain dari pusat perbelanjaan mewahnya, pasar basah Batam menawarkan sesuatu yang lebih otentik dari Indonesia.

Bawa pulang pakaian, makanan ringan, kerajinan tangan, dan banyak lagi dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Jangan ragu untuk menunjukkan keterampilan tawar-menawar Anda untuk mendapatkan harga terbaik!

Demikian hal seru di Batam yang bisa kamu lakukan bersama keluarga atau sendirian.

Referensi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *