Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung
Masjid Al Jabbar. Foto : Cahaya Nurhidayat / GMaps

Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung : 10 Menit Sampai

Posted on

FUNTOURA.COM – Masjid Al-Jabbar adalah sebuah destinasi wisata religi di Bandung yang menarik perhatian para wisatawan dari berbagai penjuru. Dengan arsitektur yang megah dan indah, masjid ini menyuguhkan pengalaman spiritual yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan berbagai fasilitas modern yang tersedia, seperti area parkir yang luas dan aksesibilitas yang baik, Masjid Al-Jabbar mampu menyambut ribuan jamaah setiap harinya.

Tak hanya menjadi tempat ibadah bagi umat Muslim, Masjid Al-Jabbar juga menarik perhatian wisatawan dari berbagai latar belakang. Wisatawan dapat mengeksplorasi keindahan seni kaligrafi dan ornamen Islami yang menghiasi seluruh sudut masjid.

Selain itu, masjid ini sering menjadi tujuan belajar bagi para pelajar dan pengunjung yang tertarik memahami kekayaan budaya dan sejarah Islam. Dengan suasana yang damai dan tenang, Masjid Al-Jabbar menjadi tempat yang cocok untuk merenung dan mencari ketenangan jiwa di tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan.

Bagi siapapun yang ingin menggali lebih dalam tentang keindahan agama Islam, Masjid Al-Jabbar adalah pilihan tepat sebagai tujuan wisata di Bandung yang inspiratif.

Pentingnya memilih Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung

Pemilihan hotel sangatlah penting bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi wisata religi dengan lebih maksimal. Dengan menginap di hotel yang berlokasi strategis dekat masjid, para wisatawan akan merasakan manfaat yang tak ternilai.

Pertama-tama, aksesibilitas yang mudah ke masjid akan membuat para pengunjung dapat menghadiri ibadah dengan lebih lancar dan tanpa kesulitan mencari jalan. Hotel yang strategis dekat Masjid Al-Jabbar juga akan memungkinkan para pengunjung untuk mengunjungi masjid baik untuk ibadah ataupun menghadiri acara keagamaan lainnya.

Berikut rekomendasi Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung

Shakti Hotel Bandung

Shakti Hotel Bandung. Foto : Hotels.com
Shakti Hotel Bandung. Foto : Hotels.com

Alamat Shakti Hotel ada di Jl. Soekarno Hatta No. 435. Jaraknya hanya 4 KM dari masjid Al Jabbar. Diperlukan waktu sekitar 10 menit jika menggunakan kendaraan roda 2. Namun, jika Anda membawa mobil pribadi mungkin akan diperlukan waktu lebih.

Hotel Shakti adalah salah satu hotel mewah yang lokasinya dekat dengan masjid Al Jabbar. Memiliki status hotel bintang 4. Kamarnya dihiasi aksen yang penuh warna dan dilengkapi wifi gratis serta TV layar datar. Anda bisa melakukan reservasi dengan menggunakan aplikasi travel atau melihat informasi lengkapnya di shaktihotels.com.

Hotel Grand Cordella

Hotel dekat Masjid Al Jabbar Grand Cordella. Foto : GMaps
Hotel dekat Masjid Al Jabbar Grand Cordella. Foto : GMaps

Selanjutnya ada Hotel Grand Cordella yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Hotel Shakti. Masih di jalan yang sama, lokasi Hotel Grand Cordella ada di Jl. Soekarno Hatta No 791 B. Jika kamu menginap di hotel ini hanya perlu waktu 10 – 12 menit untuk sampai ke Masjid Al Jabbar Bandung.

Hotel Grand Cordella berdekatan dengan area pertokoan dan tempat makan. Kamar-kamar yang tersedia sudah dilengkapi pembuat teh dan kopi. Selain itu juga kamu bisa menikmati wifi gratis dan melihat tayangan di TV layar datar.

Bali World Hotel

Bali World Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung. Foto : GMaps
Bali World Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung. Foto : GMaps

Letak hotel ini sekitar 7,6 km dari Masjid Raya Al Jabbar Bandung. Untuk sampai ke masjid diperlukan waktu minimal 16 menit menggunakan kendaraan pribadi. Tentunya perlu diperhitungkan juga waktu tambahan jika terkena macet.

Alamat Bali World Hotel ada di Jl. Soekarno Hatta No. 713. Hotel ini t hermasuk otel bintang 3 yang ada di Bandung. Bergaya kolonial Belanda namun nyaman untuk menginap bagi Anda yang mencari hotel dekat masjid Al Jabbar Bandung.

OYO De’Kayakini Hotel 342

Penginapan dekat Masjid Al Jabbar Bandung. De Kayakini. Foto : Gmaps
Penginapan dekat Masjid Al Jabbar Bandung. De Kayakini. Foto : Gmaps

Bagi Anda yang membutuhkan penginapan lebih ramah kantong, bisa menginap di OYO De Kayakini Hotel 342. Alamatnya ada di Jl. Cipamokolan No. 7.

Hotel ini bergaya sederhana namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi gratis dan televisi layar datar.

Arjuna Homestay

Penginapan dekat masjid al jabbar Arjuna Homestay
Penginapan dekat masjid al jabbar Arjuna Homestay. Foto : Hotels.com

Tidak banyak informasi yang didapat dari internet mengenai tempat ini. Namun bagi Anda yang mencari penginapan dekat masjid Al Jabbar Bandung, tempat ini bisa jadi pilihan karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Penginapannya sederhana sehingga harganya pun relatif terjangkau. Alamatnya ada di Jl. Cibiru Indah 1. Hanya perlu sekitar 13 menit untuk sampai ke Masjid Al Jabbar.

Demikian informasi penginapan atau hotel dekat masjid Al Jabbar Bandung, kenyamanan penginapan juga tak boleh diabaikan. Setelah mengikuti aktivitas sepanjang hari di masjid, para pengunjung pasti ingin kembali ke hotel yang nyaman untuk beristirahat dan menyegarkan diri.

Dengan memilih hotel yang berkualitas dan menyediakan fasilitas yang baik, seperti kamar yang nyaman, wifi yang andal, dan layanan kamar yang ramah, para wisatawan akan merasa lebih puas dan terjamin kenyamanan menginapnya..

One thought on “Hotel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung : 10 Menit Sampai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *